SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik terutama Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik.

Seiring Komitmen Pimpinan dan Pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang dalam mewujudkan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi maka pada Rabu, 19 Juni 2019 diadakan rapat untuk membahas kesiapan tersebut. Rapat tersebut diadakan di Aula Kantor Induk KKP Palembang dan di hadiri oleh sebagian besar Pegawai baik yang sedang berada di Wilayah Kerja maupun Kantor Induk.